10/05/17

[My Thought] Sore : Istri dari Masa depan, Why You Must Watch It !




Seorang istri yang datang dari masa depan untuk mengubah kehidupan suaminya.

 Itulah premis singkat yang ditawarkan oleh web-drama satu ini. Time travelling . tema yang mungkin sudah sangat biasa bagi kalian khususnya para pecinta drama. Jujur seneng banget bisa nemuin drama Indonesia dengan kualitas sebagus ini, setting tempat yang menawan dengan latar tempat sebuah kota di Itali, alur cerita yang rapih, ost yang enak didengar dan tentunya akting yang menawan dari para pemainnya especially Dion Wiyoko, selama ini belum pernah nonton akting dia, paling-paling nonton dia cuma pas dia ikutan MTMA. Rasanya gak berlebihan deh buat mengatakan bahwa drama-series ini amazing. 

Apalagi ditengah-tengah banjir sinetron yang cerita dan khususnya jumlah episodenya *uhuk-uhuk*..you-know-what-i-mean-right?. Web-drama ini serasa bagai oase ditengah padang pasir *alay*. Dan yang paling luar biasa drama ini sukses membuatku dan Dita,my-dorm-mate jadi berkhayal didatangi suami-dari-masa-depan wkwkwk. Tak peduli ini mau disebut web drama/drama series/ webseries/ promo yang jelas drama ini apik dan recommended untuk ditonton.

Drama ini bisa kalian tonton lewat youtube, berjumlah 8 episode + 1 episode special, tiap episodenya cuma berduarsi sekitar 12 menit. webseries ini merupakan persembahan dari Tropicana Slim Stevia, so jangan heran ya guys kalo sepanjang drama ini kalian bakal nemuin iklan "terselubung" wkwkkw. Tapi gak masalah sih kalo buat aku, apalagi inti dramanya juga lumayan nyambung dengan si sponsor hehe.
saat menonton drama ini aku nebak-nebak apa alesan Sore sehingga dia dateng dari masa depan buat nemun calon suaminya, benerkah cuma iseng ngeliat Jo pas dia tinggal di Itali ? hmm gak sesimpel itu..dan alesan sebenernya bener-bener bikin aku terenyuh. Wait jangan parno dulu, ini bukan mellow drama kok guys hihihi. ada comedy ada romance,ada persahabatan. aku paling ngakak pas scene Si Jo jaim dan gamau nerima saran sohibnya buat ngelamar pake dance-dance gitu. Norak ! Gak Mungkin ! Gak Akan ! tapii ujung-ujungnya hahaha ngakak abis lah pas scene ini. hmm kalo scene yang paling bikin terenyuh itu pas Sore akhirnya bilang ke Jo apa alasan dia dateng dari masa depan.

Ini dia Quote Favoritku dalam drama ini :
"Ada orang pernah bilang. Kenapa senja selalu menyenangkan. Kadang dia hitam, kelam, kadang dia merah merekah. Tapi langit selalu menerima apa adanya"

 Aku berharap drama ini bisa menjadi awal buat perkembangan persinetronan Indonesia yang lebih baik. So, bisa lebih banyak lagi drama Indonesia yang bisa kureview di blog ini :-D


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar