17/08/19

Karakter Dalam Drama China The Untamed (2019)



Wei Wuxian/ Wei Ying/Ketua Yiling
Karakter utama dalam drama ini, sosok yang ceria, cerdas, kreatif dan super usil namun baik hati Wei Wuxian merupakan murid dari sekte Yunmeng Jiang, ia menjadi bagian dari sekte itu setelah kedua orang tuanya meninggal ketika ia masih kecil. Selama beberapa bulan mengikuti pendidikan di sekte Gusu Lan hobi banget berbuat onar, lan Zhan adalah yang paling sering menjadi korban ^-^ . Sosoknya yang ceria membuatnya mudah berteman dengan siapapun (kecuali Lan Zhan yang membuatuhkan effort khusus untuk didekati haha). Selalu ingin membela pihak yang lemah dan memiliki prinsip kuat sendiri mengenai arti kebenaran.

Suatu keadaan membuatnya memilih jalur Kultivasi iblis yang mana karena kekuatannya ditentang oleh hampir semua orang di aliansi sekte dan pada akhirnya membuatnya menjadi musuh bersama. Wei Wuxian dikenal sebagai seorang inventor jenius ia sangat menguasai ilmu Talsiman serta mampu menciptakan berbagai jurus dan banyak penemuan unik lain. Bunuh diri diakhir pertempuran Nightless City, dan bangkit 16 tahun kemudian didalam tubuh seorang pemuda bernama Mo Xuanyu. Senjata yang digunakannya adaah sebuah pedang bernama Suibian dan Seruling bernama Chenqing.

Lan Wangji/ Lan Zhan/ Hanguang-Jun
Karakter utama selanjutnya yang membuat jatuh hati yup lan Zhan, ia adalah tuan muda kedua Sekte Lan yang merupakan salah satu dari ”Dua Permata Lan” bersama dengan lan Xichen kakaknya. Kesan pertama (dan kesan seterusnya) adalah pria yang dingin, cuek, kaku. Berbeda dengan Wei Wuxian yang hobi membangkang, Lan Zhan bisa dibilang adalah sosok yang sangat memegang teguh aturan di sekte Lan (yang jumlahnya lebih dari 3000 aturan haha) *setelah akrab dengan Wei Ying jadi goyah hohoho* awal bertemu dengan Wei Ying, lan Zhan benar-benar dibuat emosi dan mati kutu. 

Meski dilua nampak dingin ia adalah orang yang sangat care terutama pada Wei ying. Ketika pertama mengetahui bahwa sahabatnya memilih jalur kultivasi iblis ialah orang pertama yang benar-benar mengkhawatirkannya dan pada akhirnya ia menjadi satu-satunya orang yang tetap berjuang bersama Wei Ying menemukan kebenaran.
Senjata yang digunaannya adalah pedang bernama Bichen dan Zither bernama Wangji.

Jiang Cheng/Jiang Wanyin
Anak laki-laki satu-satunya dari Jiang Fengmiang Ketua Sekte Yunmeng Jiang dan nantinya menjadi ketua sekte setelah ayahnya meninggal.  Besahabat sejak kecil dengan Wei Wuxian, baik hati sangat peduli pada Wei Wuxian namun semuanya berbali 180 derajat setelah ia mempercayai bahwa Wei Wuxian adalah penyebab kematian keluarga dan anggota sektenya. Pasca tragedi nightless city dia menjadi benar-benar anti dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Wei Wuxian. Senjata yang digunakannya adalah Pedang Sandu dan cincin cambuk bernama Zidian.

Lan Xichen/Zewu-Jun
Tuan muda pertama sekaligus ketua sekte Lan, kakak dari lan Zhan. Salah satu dari “Dua Permata dari Lan”. Meski merupakan saudara kandung tapi karakter mereka bagaikan bumi dan langit. Lan Xichen adalah seosok pria yang sangat megayomi, hangat, lembut, dan loyal. karakter Lan Xichen ini bener-bener likeable banget deh. Dia gak mudah menjudge orang dan tidak gegabah dalam menghadapi segala sesuatu. Menurutku ia adalah orang yang paling mengerti karakter adiknya, di awal dia yang paling rajin mengompori sang adek untuk berteman dengan Wei Wuxian. Senjata yang ia gunakan adalah pedang shouyue dan Seruling Liebing.


Wen Ning
Karakter yang punya kepribadian polos dan baik hati, Juga dikenal sebagai sang "Jendral Hantu" dibangkitkan kembali oleh Wei Wuxian dan menjadi tangan kanan dari Wei Wuxian saat menjadi Ketua Yiling . Ia adalah pria yang pemalu dan mudah sakit semasa hidupnya. Ia menjadi pengikut setia Wei Wuxian dan memiliki kepercayaan penuh padanya karena kebaikan Wei Wuxian padanya.

Wen Qing

Kakak dari Wen Ning, sangat peduli dan rela melakukan apapun demi sang adik. Seorang tabib handal dari sekte Wen.

Jiang Yuanli
  
Kakak kandung Jiang Cheng, kakak seperguruan Wei Wuxian, istri Jin Zixuan, dan ibu dari Jin Ling. Ia adalah wanita yang baik dan perhatian yang selalu melindungi saudara-saudaranya dan memberi mereka dukungan mental.

Jin Zixuan
Satu-satunya anak sah dari Jin Guangshan dan disebut-sebut akan menjadi pemimpin sekte LanlingJin selanjutnya. Terkesan angkuh dan sombong, diawal-awal ia sangat tidak suka pada Jiang Yuanli, dan menentang keras perjodohan mereka, seringkali terlibat perseteruan dengan Wei Wuxian karena masalah ini. Namun perlahan ia berubah dan bahkan menjadi sosok yang sangat care pada Jiang yuanli.

Lan Sizhui /Wen Yuan
Salah satu murid Sekte Lan. Ia adalah salah satu sisa anggota Sekte Wen yang ditemukan dan dirawat oleh Wei Wuxian. Setelah kematian Wei Wuxian, ia dibawa ke Sekte Lan oleh Lan Wangji. Ia adalah anak yang disiplin dan bijaksana. Ia adalah teman dekat dari Lan Jingyi dan Jin Ling.

Jin Ling
Putra dari Jiang Yuanli dan Jin Zixuan, keponakan dari Jiang Chen. Kehilangan kedua orang tuanya sejak kecil, ia percaya bahwa kematian kedua orang tuanya disebabkan oleh Wei Wuxian. Kalau menurut Wei Wuxian, Jin ling ini mewarisi sifat angkuh dan galak dari ayah dn pamannya dan sama sekali tidak mewarisi sifat ibunya. Memiliki anjing spiritual yang diberi nama Fairy.

Jin Guangyao/Meng yao
Juga dikenal sebagai Lianfang-Jun ia adalah anak haram dari Jin Guangshan yang nantinya menjadi Ketua Sekte Jin menggantikan ayahnya yang meninggal. Senjata yang ia gunakan adalah pedang bernama Hensheng. Awalnya, ia bekerja sebagai pelayan di Klan Nie sebelum akhirnya diakui oleh ayahnya dan bergabung dengan Sekte Jin. Karena identitasnya sebagai anak pelacur, ia selalu merasa rendah diri dan selalu berusaha membuktikan dirinya. Ia adalah teman dekat dan saudara angkat dari Lan Xichen, yang juga orang yang sangat ia kagumi. Karakter paling bermuka dua  yang sukses bikin emosi dan pengen mimin bijek-bijek tapi sebenernya karakternya kasihan juga sih. Au ah gelap haha.

Xue Yang
Xue yang ini bener-bener karakter yang sangat antagonis yang sangat unik buatku. Aku menyebutnya The Proud Hooligan, Xue Yang ini karakter yang sangat bangga menjadi orang jahat. Xue Yang ini bukan anggota dari 5 sekte utama, diawal kukira dia adalah anggota Sekte Wen, dan ternyata bukan dia lebih seperti kutu loncat menebar kejahatan dimana-mana. Selain kisah kaarakter utama,  kisah si hooligan satu ini juga tak kalah keren dan sangat menarik untuk diikuti.

Nie Huaisang
Ketua Sekte Nie menggantikan kakaknya setelah Nie Mingjue meninggal. Ia adalah adik satu ayah beda ibu dari Nie Mingjue. Ia dikenal dengan ketidak kompetenannya dan memiliki julukan Penggeleng-Kepala karena ia selalu menggelengkan kepalanya saat ditanya apapun. Ia adalah teman baik dari Wei Wuxian dan Jiang Cheng.

Nie Mingjue

 Dikenal juga sebagai Chifeng-Jun ia adalah Ketua Sekte Nie dan memiliki karakter yang tegas, keras, dan mudah marah. Ia adalah saudara angkat dari Lan Xichen dan Jin Guangyao. Senjata yang ia gunakan adalah golok bernama Baxia

Xiao Xingchen
Salah satu murid dari Baoshan Sanren yang meninggalkan gunung Baoshan Sanren untuk berkelana di dunia fana dan merupakan sahabat baik dari Song Lan. Senjata yang ia gunakan adalah pedang bernama Shanghua

Song Lan/ Song Zichen
Seorang kultivator dari Kuil Baixue, dan merupakan teman baik dari Xiao Xingchen. Senjata yang ia gunakan adalah pedang bernama Fuxue .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar