16/08/19

Sinopsis The Untamed (Drama China 2019)


Pertempuran di Nightless City, sebuah pertempuran besar antara aliansi empat sekte besar melawan seorang Wei Wuxian. Pertempuran berlangsung brutal ketika kemudian para pasukan aliansi malah berakhir saling membunuh satu sama lain demi memperebutkan segel Yin Tiger.

Wei Wuxian melompat dari jurang Nightless city, Ia nampak sudah sangat lelah dengan segalanya, Lan WangJi sahabatnya telah berusaha mencegahnya, namun nampaknya usahanya sia-sia meski telah berusaha mengenggam tangannya disaat terakhir ,Jiang Cheng sahabat kecil sekaligus saudara seperguruan yang kini berbalik memusuhinya memberikan pukulan terakhirnya.

Wei Wuxian mati....


Orang-orang mengenalnya sebagai seorang pemberontak yang menjadi musuh setiap orang, Seseorang  yang memilih jalur kultivasi iblis  dan menimbulkaan kekacauan dimana-mana bahkan hingga menyebabkan sektenya hampir musnah.

16 tahun berlalu….

Satu hari Wei Wuxian tiba-tiba terbangun dari dari tubuh seorang pria bernama Mo Xuanyu yang mengorbankan tubuhnya lewat suatu ritual pengorbanan demi membalaskan dendamnya. 

Wei Wuxian mau tidak mau harus membalasan dendam Mo Xuan Yu yang trlah mengorbankan jiwa dan tubuhnya. Hal ini secara tidak langsung membawanya untuk bertemu kembali dengan orang-orang dari masa lalu, musuh, teman dan sahabatnya, Lan Wangji. Bersama-sama mereka berusaha menyelesaikan serangkaian kasus misteri  yang pada akhirnya perlahan membawa mereka untuk menguak kebenaran dibalik kejadian 16 tahun yang lalu, membuka kisah dan alasan akan setiap jalan yang dipilihnya saat itu.

Yups begitulah sekilas mengenai sinopsis Drama china The Untamed. Drama sepanjang 50 episode ini merupakan adaptasi dari  novel xianxia BL berjudul Grandmaster of Demonic Cultivation (Mo Dao Zu Shi) karya Mo Xiang Tong Xiu. Buat kalian yang tidak biasa dengan genre BL jangan khawatir dikarenakan peraturan dari pemerintah China yang mem-banned drama dengan genre BL membuat cerita diubah menjadi lebih ke Bromance aka Brotherhood, tentunya tanpa mengurangi keseruan cerita dalam drama ini. 

Bisa  dibilang drama ini merupakan drama terfavoritku saat ini, alurnya yang menarik dan terus berkembang, karakter-karakter yang super keren, dinegara asalnya dram ini sangat sangat populer Pokoknya drama ini dabest deh yang pasti kalian wajib menontonnya.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar