12/03/17

Karakter dalam Eternal Love / Ten Miles of peach Blossom



Bai Qian/ Su Su/ Si Yin
 
Bai Qian : Dwi dari Fox Tribe dan pemimpin wanita dari Qing Qiu. Putri satu-satunya Fox King. Seorang dewi tingkat tinggi dengan ekpribadian ceria dan humoris.

Si Yin : nama samara Bai Qian ketika dia masih menjadi murid Mo Yuan.

Su Su : identitas Bai Qian saat menjadi manusia

Ketika Bai Qian muda, ia menyamar menjadi seorang pria bernama Si Yin dan datang ke gunung Kunlun untuk menjadi murid Mo Yuan. Selama waktu itu Si Yin jatuh cinta pada pangeran kedua Ghost Tribe yang bernama Li Jing yang nantinya menghianati cintanya. Setelah 70.000 tahun, dia menyegel kembali Ghost Lord dan sebagai akibatnya, ia terlempar ke dunia manusia tanpa kekuatan dan ingatan apapun menjadi manusia biasa. Di dunia manusia, Ia bertemu dengan Ye Hua yang sedang terluka dan menolongnya, akhirnya merekapun saling jatuh cinta dan menjadi sepasang suami istri. Ketika Ye Hua sedang tak ada, Su Su yang sedang hamil ditemukan keberadaanya oleh heaven tribe dan dibawa ke langit kesembilan. Karena ia sedang mengandung nak Ye Hua, kaisar langit akhirnya membebaskan nyawanya untuk sementara waktu.

Karena kecemburuan Su Jin dan segala taktik Su Jin, kesalahpahaman yang bertubi-tubi ditanamkan kedalam pikiranya dan membuatnya percaya bahwa Ye Hua tak mencintainya dan menikahinya hanya untuk membalas Su Jin, bukan karena Ye Hua benar-benar mencintainya. Saat Su Jin menjebak Su Su, Ye Hua tak punya pilihan lain untuk melindungi hidup Su Su selain dengan mengambil kedua mata Su Su. Dengan putus asa Su Su menunggu kelahiran anaknya, dan kemudian setelah putranya lahir ia melompat dari pafiliun Zhu Xian dan berpikir baha dengan melompat ia bisa kembali ke dunia manusia. Setelah melompat dari pafiliun Zhu Xia memorinya sebagai Bai Qian kembali, ia meminum sebuah ramuan untuk melupakan segalanya tentang dirinya saat menjadi Su Su dan juga melupakan Ye Hua.

 Ye Hua/ Mo Yuan/ Zhao ge
 
Ye Hua : cucu kaisar langit. Putera mahkota kerajaan langit (heaven tribe).

Mo Yuan : dewa perang, anak tertua dari  immortal father.

Zhao Ge : Reinkarnasi manusia Ye Hua.

Mo Yuan adalah seorang dewa perang yang tak terkalahkan, dan guru dari tujuh belas orang murid di gunung Kunlun. Demi melindungi dunia dari Ghost tribe, ia mengorbankan jiwanya untuk menyegel Ghost lord di Dong Hua bell dan menciptakan 70.000 tahun perdamaian. Bertahun-tahun setelah perang besar, ye Hua lahir. Selama misinya turun ke dunia manusia untuk membunuh monster golden lion, Ye Hua jatuh cinta kepada seorang manusia yang ia beri nama Su Su. Awalnya ia berencana untuk menghabiskan seluruh hidupnya dengan tenang bersama Su Su, Ye Hua bahkan mencoba untuk memalsukan kematiannya namun sayangnya hubungannya dengan Su Su diketahui oleh raja langit dan Su su dibawa ke langit kesembilan.

Kesalahpahaman yang terjadi membuat Su Su pada akhirnya memilih untuk melompat dari Pafiliun Zhu Xian, dan Ye Hua mencoba untuk menyelamatkannya. Setelah mengalami Koma, nyawa Ye Hua akhirnya berhasil diselamatkan, dan bersedia melanjutkan hidupnya demi melindungi A Li, putranya satu-satunya, menjadi seorang ayah sekaligus ibu baginya. Saat itu Ye Hua tak tahu bahwa Su Su sesungguhnya adalah Bai Qian, tunangannya yang belum pernah ia temui. 300 tahun kemudian dia bertemu Su Su yang sekarang telah menjadi Bai Qian dan dengan segera mengenalinya.

Bai Feng Jiu
 
Anak perempuan Bai Yi dan keponakan Bai Qian. Satu-satunya rubah berekor merah. Feng Jiu jatuh cinta kepada Dong Hua sejak ia diselamatkan olehnya, setelahnya ia pindah ke istana Tai Chen untuk membayar kebaikan Dong Hua

Dong Hua
Sering dipanggil sebagai Emperor Lord (Dijun), Kaisar langit terdahulu, tinggal diistana Tai Chan.Sangat dihormai bahkan oelh kaisar langit, namun ia memiliki sifat yang sanga dingin dan tak peduli. Dia tak peduli terhadap siapapun dan apapun, sampai akhirnya Feng Jiu muncul dalam kehidupan nya.

Su Jin
Keturunan satu-satunya suku Zheng Lie. Ia diadopsi dan tinggal di langit kesembilan setelah seluruh keluarganya binasa  karena perang. Ia sangat mencintai Ye Hua sejak kecil meskipun Ye Hua selalu dingin terhadapnya. Karena rasa cemburu yang luar biasa ketika ia mengetahui bahwa Ye Hua mencintai Su Su, ia bekerja sama dengan kaisar langit untuk memfitnah Su Su dan membuat Ye Hua harus mengambil mata  Su Su.

Li Jing
Pangeran kedua Ghost tribe yang menjadi ghost Lord setelah ayahnya disegel oleh Dong Hua bell. Ia mengetahui bahwa Si Yin adalah seorang wanita dan jatuh cinta kepadanya. Ketika melihat Xuan Nu yang mirip dengan Si Yin, ia tergoda dan menyebabkannya tanpa sadar menghianati cinta Si Yin. Dia nantinya baru menyadari bahwa satu-satunya yang ia benar-benar cintai hanyalah Si Yin.

Xuan Nu
Teman masa kecil Bai Qian, dengan sesekali merubah wajahnya agar seperti Bai Qian. Ia menggoda Li Jing dengan licik dan hingga akhirnya memaksa Li Jing untuk menikahinya. Dia menjadi mata-mata Ghost tribe dan mencuri informasi pasukan Kunlun yang menyebabkan pasukan Mo Yuan menjadi lemah saat perang antara heaven  tribe melawan Ghost tribe.

Lian Song
Putra ketiga kaisar langit. Paman Ye Hua. Dia terkenal play boy dan suka bergosip ria, namun meskipun begitu ia adalah orang yang paling Ye Hua percayai dan selalu setia membantunya untuk bisa bersama Su Su/Bai Qian. 

Zhe yan
Immortal phonix pertama sejak dunia diciptakan, berteman baik dengan keluarga Bai dan sangat akrab dengan Bai Zhen, putra keempat keluarga Bai. Dia menjauhkan dirinya dari segala urusan yang berkaitan dengan dunia immortal dan memilih menjaga Ten miles peach blossom yang ia tanam sendiri, suka membuat wine dan memiliki kemampuan medis tingkat tinggi. Ia adalah dewa senior di dunia immortal.

A Li

Putra Su Su (Bai Qian) dan Ye Hua

source :Wikipedia-translete by Jewel



Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar