10/09/18

Karakter Utama Heavy Sweetness, Ash Like-Frost

Sudahkah kalian menonton Ashes of Love? Siapakah Karakter favorit kalian? kali ini mimin membuat deskripsi 4 karakter utama dalam drama ini yups Jin Mi, Xu Feng, Run Yu dan Sui He. 


Jin Mi (Yang Zi)




Putri dari Flower Immortal, seorang gadis naif, baik hati, dan ceria. Bertahun-tahun ia hidup didalam cermin air sebagai peri anggur tanpa mengetahui jati dirinya yang sebenarnya. Sosok wanita yang di cintai dua pangeran kerajaan surga , namun Ia tak pernah bisa mengerti perasaan cinta yang sesungguhnya  akibat unfeeling pill yang diberikan oleh ibunya sejak ia lahir. Karena termanipulasi ia membunuh pria yang sangat mencintainya, dan terjebak dalam perasaan bersalah.



Xu Feng (Deng Lun)

Dewa Api (Phoenix) Pangeran Kedua Kerajaan Surga, Putra kesayangan Kaisar dan Ratu. Ceria, cerdas dalam politik maupun strategi militer. Sangat mencintai jin Mi dan rela berkorban untuknya, namun  akhirnya meninggal ditangan wanita yang sangat dicintainya  dan menjadi pemimpin kerajaan iblis setelah bangkit dari kematian, kepribadiannya pun berubah menjadi dingin akibat rasa pedih dan penghianatan yang telah dialaminya.

Run Yu (Luo Yunxi)

Dewa Malam (Dragon), Pangeran pertama Kerajaan surga. Sosok pria yang sangat baik, tenang dan lembut.  Anak tidak sah dari kaisar surga dan seorang wanita dari suku dragonfish. Statusnya yang rendah membuatnya merasa tak benar-benar dihargai, terutama oleh Ratu surga yang sangat membencinya. Kenyataan perlahan membuatnya berubah  menjadi orang yang keras dan ambisius, dan terobsesi menjadikan jin Mi sebagai miliknya. Menjadi Kaisar langit setelah merebut takhta dari ayahnya. Sangat dekat dengan saudara tirinya,Xu feng namun akhirnya berubah menjadi musuh karena berbagai alasan.

(Sui He)Wang Yifei

Pemimpin Tribe bird, Dewi Merak. Licik dan melakukan segala cara untuk mendapatkan keinginanya. Mendapat dukungan besar dari ratu surga untuk menjadi istri Xu Feng. Sangat mencintai Xu Feng dan rela melakukan apapun, namun cintanya bertepuk sebelah tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar