10/09/18

Sinopsis Heavy Sweetness, Ash Like-Frost a.k.a Ashes Of Love




Beberapa bulan belakangan ini, buanyak sekali drama-drama baru berseliweran , ada banyak dramalist yang berada diantrian untuk ditonton hehe, ada Legend of Fu Yao yang sukses mengisi beberapa hariku (next time pingin banget buat review tentang drama ini), Legend Of Yun Xi (belum lanjut sampai sekarang), Guardian (Super-Bromance yang harus pending sejenak karena sedang fokus pada Xu Feng hihihi).


Sebenarnya aku belum selesai menonton 63 episode Ashes of Love, tapi karena ceritanya sudah sampai pada masa-masa klimaks, tangan ini rasanya gatal untuk membahas segala tentang drama yang satu ini.
Awalnya drama ini merupakan drama “Underrated” bagiku, gara-gara efek warna pada poster promosinya yang agak cetar membahana mengingatkanku pada beberapa web-web drama *I look at you! Go Princess Go*. Tapi setelah membaca sinopsisnya aku benar-benar langsung tertarik. 

Kali ini mimin mau menulis tentang sinopsis drama HSAF , checkidot !!!

Sinopsis Heavy Sweetnes, Ash Like-Frost :

Dewi Bunga meninggal setelah melahirkan putrinya, Jin Mi. Khawatir jika putrinya kelak akan merasakan kepedihan karena cinta seperti yang dirasakannya ia memberi Jin Mi sebuah “Unfeeling Pil” sebuah pil yang akan membuat putrinya itu tak bisa merasakan cinta.

Beberapa tahun kemudian, Jin Mi telah tumbuh menjadi gadis cantik dan selalu penuh dengan keceriaan. Ia berhasil membuat dua pangeran kerajaan surga Xu Feng (Fire Immortal) dan Run Yu (Night Immortal) jatuh hati padanya, meskipun dua pangeran itu benar-benar menyukainya, Jin Mi yang tak bisa merasakan cinta yang sesungguhnya tidak pernah memahami perasaan tersebut.

suatu saat, Jin Mi terjebak oleh manipulasi yang membuatnya percaya bahwa Xu feng adalah orang yang membunuh ayah ayahnya. Akhirnya dengan penuh kebencian, Jin Mi membunuh Xu Feng dengan menusuk jantungnya, di saat-saat terakhirnya Xu Feng bertanya apakah Jin Mi pernah sekali saja mencintainya, dengan dingin Jin Mi menjawab “Tidak Pernah”. Tepat setelah Xu Feng meninggal dan jiwanya perlahan memudar, Jin Mi memuntahkah Pil tersebut dan membuatnya tiba-tiba menyadari perasaan cinta yang selama ini tak pernah bisa ia rasakan. Ia dipenuhi dengan rasa bersalah apalagi setelah mengetahui kebenaran dari segalanya.

Setelah Xu Feng meninggal, Run Yu lah yang akhirnya menjadi raja kerajaan surga, beberapa tahun kemudian Xu Feng bangkit dan menjadi Raja iblis yang penuh dengan kebencian dan siap membalaskan masa lalu.

Kira-kira itu sinopsis dari drama Ashes of Love, hmmm sinopsis yang bertabur spoiler ya.. tapi untukku sinopsis inilah yang membuatku terpikat untuk menonton drama dan terus penasaran bagaimana akting para aktor (especially Deng Lun dan Yang Zi) di setiap adegan-adegan yang penuh drama ini. Nampaknya akan banyak sekali Metamorfosis karakter yang akan terjadi, jadi kalian tidak pelu khawatir kalau-kalau ceritanya akan monoton. Selamat menonton !

Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa ^_^






2 komentar:

  1. Mimin, tenkiyu dah bikin review drama ini.
    Tepuk tangan meriah buat Moon immortal dan Yan You.
    Dua karakter ni mnrt eike amat sangat penting.
    Klo ga ada Yan You, Xu Feng ga akan ktmu Jin Mi, soalnya dah jd korbannya Qiong Qi.
    Klo ga ada Moon Immortal yg keukeuh ngejodohin Xu Feng ma Jin Mi, dah merit lah Jin Mi ma Run Yu.
    Duo ini bener2 suporternya Phoenix ma JinMi, die hard pula ��.

    Akting pemainnya cakep semua, kdg suka tergoda sama Sui He, pingin njitak beneran.
    Musik nya bagus.

    Big award buat sutradaranya, ketjeeeh dan kereeen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masama makasi udah mampir, mimin juga penggemar berat yanyou dan moon immortal,paling salut sama karakter yan you yang tetap lurus sampai akhir ^^" rasanya klo gaada mereka rasanya seperti sayur kurang garam hihi..

      Hapus