26/03/20

Lin XI, Karakter Wanita Kolosal Rasa Kekinian



Membahas Nirvana in Fire 2 masih kurang rasanya bila belum membahas mengenai Lin Xi, yups karakter woman leads yang ada di Nirvana in Fire. Setelah aku baca-baca di forum internet aku baru tahu bahwa di negara asalnya China, karakter ini sempat menjadi pembahasan, aku pribadi sangat mengagumi karakter Lin Xi ini dan romancenya dengan Xiao Pingjing, tak pernah Nampak menggebu-ngebu tapi kita tahu bahwa mereka saling mencintai satu sama lain dan ingin terus bersama namun mereka masih bisa melihat realita, panggilan hati sebagai penerus keluarga Changlin mengharuskannya harus pergi ke ibu kota menyelamatkan Kaisar muda, disisi lain Lin Xi siap untuk menunggunya kembali, namun bila akhirnya Pingjing memilih untuk stay di Ibu kota Lin Xi tak ingin melarangnya pun juga ia tak ingin memaksakan dirinya sendiri untuk mengikuti Ping Jing tinggal di Ibu kota, ia wanita berjiwa bebas..ia punya cita-cita untuk menjelajahi tentang dunia pengobatan … beberapa berpendapat  karakter Lin Xi ini egois dan cold but for me she is cool and their love so mature and deep isn’t?
Sebagai seorang dokter wanita Lin Xi adalah sosok wanita mandiri, cerdas, pemberani dan memiliki pendirian kuat, gampangnya karakter Lin Xi ini gaada bucin-bucinnya sama sekali deh. She is lyke “I love you, but I can’t change for you and always follow your step” Dan beruntungnya ia memiliki Xiao Pingjing,  sosok lelaki Xiao Pingjing jendral muda penerus keluarga Changlin yang juga berjiwa bebas yang mendukung dirinya akhirnya memilih berkelana dengannya meninggalkan dunia politik kerajaan yang rumit. they are made each other. Coba kalo engga bisa LDRan mereka hehe. Masih ngarep banget ada sequel untuk kisah mereka…uuuuuu


Kisah mereka sekilas ngingetin tentang romance Lin Shu dan Nihuang di NIF1, merekapun juga pasangan yang sangat2menghormati dan percaya keputusan pasangannya. Apalagi di episode terakhir Nihuang harus merelakan Lin Shu gegenya pergi ke medan perang meskipun ia tahu saat dimana ia mengantarkan keberangkatan Lin Shu ke medan perang juga akan menjadi saat terakhir mereka bertemu. Tapi Nihuang mengerti dengan kondisi Lin Shu saat itu yang semakin parah , berjuang di medan perang memimpin pasukannya adalah pilihan Lin Shu, nyesek banget ngeliat percakapan terakhir mereka.

“Cinta sejati tak akan berakhir, aku berharap dikehidupan kita selanjutnya, kita akan terlahir sebagai orang biasa, kita akan hidup dengan damai dan menua bersama”
“Kau harus ingat itu dikehidupan selanjutnya”
“Aku berjanji padamu…”

Jlebb....Lin Xi..Ping Jing your ending so much better than your predecessor... 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar