27/05/16

Hu ge, From hate to Love



Ngebahas tentang Hu Ge bener-bener gak ada habisnya.. dua jempol buat actor yang satu ini. Sejarahku dengan actor yang satu ini bisa dikasi judul benci jadi cinta wakakaka.. jadi, pas jaman jaman aku nonton Love me if you dare dan journey flower aku bener-bener sukaaa banget sama pemeran utamanya..yups Wallace Huo, akhirnya mulai deh stalkerin drama-drama yang pernah dy peranin.

Salah satu drama yang paling terkenal dan banyak direcomended adalah Chinese Paladin 3, langsung deh aku donlot tuh drama dan pas mulai nonton episode 1 wallace gak muncul-muncul, bener-bener dari awal sampe akhir mereka Cuma nampilain Hu Ge, dan Wallace huo Cuma muncul di ending episode 1.. yah maklum sih emang di Chinese paladin 3 itu lead malenya emang mas hu ge.

Awalnya pengin nonton skip-skip di scene yang ada Wallace huo nya wkwkwk jujur waktu itu kurang srek sama karakter kocak dan berisiknya hu ge, jadi biarpun dia peran utamanya aku bener-bener gak minat buat stalkerin dia ckckckck tp kok lama-lama bosen juga ya nonton skip-skip akhirnya aku gk jadi lanjut nonton deh. Mungkin kayak gini ya yang dinamain karma, kalo dulu aku bener-bener gk ngelirik mas hu ge bahkan scene dia aku skip-skip sekarang semuanya berbalik arah.

Semenjak nonton acting dia di Nirvana in Fire semuanya berubah, aku baru sadar Hu Ge adalah salah satu artis yang perfect dan multitalented meranin karakter kocak dan cheerfull dia ahlinya apalagi kebribadian aslinya kurang lebih emang kayak gitu, dan meranin karakter cool, berwibawa, kayak di Nirvana In fire pun perfect !

kurang puas baca-baca drama apa aja yang dia peranin saking keponya sape nyri-nyari interview,profil and everything about hu ge, meskipun banyak artikel-artikel dan video di youtube tapi jaraaang banget sub englishnya, kebanyakan meke huruf mandarin dan bahasa mandarin, dan aku bener-bener gak ngerti bahasa mandarin hiks

Meski baru satu drama Hu ge yang kutonton, tapi rasanya udah cukup buat bilang kalo Hu Ge actor yang jenius, drama-drama hu ge yang lan kayak the disguiser, The Myth, Chinese paladin 3 siap jd project tontonan selanjutnya.






Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar