27/05/16

Tentang Nirvana In Fire, Drama To Get my Thinking


    Akhir-akhir ini semakin susah aja nemuin drama yang bisa bikin greget, penasaran, mau makan kebayang mau tidurpun kebayang haha alay mode on. Masih inget drama-drama terakhir yang ku tonton sebelumnya Six Flying dragon, Love Me If you Dare, dan Jurney Flower, semuanya punya bagian menariknya masing-masing dan sukses kutonton sampai ending. Yang lainya, seperti Sassy Go go, signal, Remember, Moorim School, Midas, jang ok Jung, Marriage Couple semuanya berhenti ditengah-tengah episode dan gak aku lanjutin sampe sekarang. Bahkan Descendant of the sun, drama fenomenal mendapat rating super duper tinggi, diperbincangkan sana sini, dan diperankan oppa joong ki yang bikin aku jatuh cinta sejak meranin kang ma roo di nicece guy pun Cuma bisa membuatku bertahan menonton 3 episode, selebihnya aku ngerasa kurang cocok dengan jalan ceritanya. Eits bukan aku bilang jelek looh tapi anggep aja itu bukan dramaku hehehe 

Sebulan yang lalu aku baru nemuin drama yang bener-bener bikin exciting. NIRVANA IN FIRE aka LANG YA BANG, drama wu xia china yang dibintangi Hu Ge. Pertemuanku dengan drama ini beda dengan drama-drama sebelumnya yang sudah aku tonton, kalo biaanya nih,aku nonton drama berdasar rekomendasi temen, blog, atau berdasarkan popularitasnya, kali ini ceritanya beda, jadi gara-gara gabut udh gak ada yang pengin ditonton akhirnya iseng buka-buka soompi dari line nah dari situ mata tertuju pada satu artikel berjudul ‘’ 11 Dramas to Get You Thinking”, nah pas baca-baca artikel itu aku langsung tertarik sama poster dan deskripsi salah satu dari 11 drama. Liat posternya aja udah punya feeling klo drama ini bukan drama abal-abal apa lagi pas baca satu kalimat ini “Gorgeous costumes, beautiful actors/actresses, and spectacular plotting, what more could I ask for?”.

 

Poster That make me fall in love in first sight

Dan feelingku ternyata gak salah, drama ini bener-bener menyajikan sesuatu yang luar biasa, especially for me. Costum yang apik, acting yang menawan dari hamper semua pemain, alur cerita yang gak terduga, screen yang luar biasa. I think everything is perfect. 

Buatku yang udah hamper 10 tahun ngikutin perkembangan berbagai drama, khususnya korea, memahami alur cerita c-drama yang satu ini emang susah susah gampang. Dibilang susah karena sampai episode 3 aku belum bisa memahami arah cerita dari drama ini, terlalu banyak karakter yang muncul, terlalu banyak percakapan belum lagi nonton pake sub English yang bikin aku mesti stop berkali-kali demi mencerna kata-kata yang mereka maksud , but I can endure it.. sambil mencari-cari review yang membahas tentang inti cerita tiap episode dan membaca karakter-karakter tiap tokoh.

Drama ini merupakan drama yang jadi hits di Negara asalnya, ditayangkan di beberapa negara berhasil memborong berbagai penghargaan dan sukses menjadi the most influental drama 2015, selain itu di forum-forum drama mainland, Nirvana in fire ini bener-bener dapet sambutan yang positif, makannya biarpun pas episode-episode awal aku akui aku bener-bener blank! Tapi pas udah ngerti jalan cerita dan karakter-karakternya hmmm 54 episode bener-bener gak kerasa, kita bener-bener terbawa dalam arus taktik cemerlang yang di orchestrai oleh karakter utama dalam drama ini Mei chang Shu. 54 episode terasa bener-bener kurang. I need more episodes !

Bahkan sampe aku nulis artikel ini aku belum tau ending dari drama ini dan sampe sekarang aku stop di episode 50 .why?apa dramanya mulai membosankan? Apa alurnya sudah tertebak? Salah. Gara-garanya aku takut kalo drama ini aku tamatin nantinya aku bakalan ngerasa kosong #alaymode-onlagi hahaha..Jadi neeh ceritanya aku pengin stop nglanjutin drama ini sampe ada drama laen yang bisa ditonton.. nebak-nebak gimana kelanjutan ceritanya,, gmna endingnya,, actually I like that feeling ckckckck..

Nulis panjang lebar tentang nirvana in fire..apa sih yang special dari drama yang satu ini? Gimana jalan ceritanya? Gimana karakter-karakter para tokohnya  Tunggu update selanjutnya yaa


para karakter drama NIF


Wang kai, Jin dong, an Hu ge


Related Post
Lang Ya Bang (Nirvana In Fire) Ch 1156157163


Tidak ada komentar:

Posting Komentar