07/02/17

about Li Yi Feng- You're on My Mind !


Setelah sekian lama terpaku hanya pada Hu Ge akhirnya sekarang bisa sedikit move on dan mulai fangirlingan lagi 😊.Satu lagi aktor berbakat dari negeri Tiongkok yang tak boleh dilewatkan, Li Yi Feng, rasanya ada yang kurang kalau tak membahas tentang dia.  Aku pertama kali tahu manusia satu ini saat menonton drama Legend of Chusen, yups dialah pemeran karakter Zhang Xiao Fan,meskipun aku kurang puas dengan alur drama ini tapi tetap aja tuh semua episodenya aku tonton, semuanya gara-gara saking penasaran pengin lihat  perkembangan xiao fan dari karakter innocent  berubah jadi  karakter evil hohoho. 

Drama LYF lain yang kutonton berjudul “Sparrow”, di drama ini LYF berperan sebagai Chen Shen seorang mata-mata di era revolusi republic China, aku bener-bener suka akting LYF di drama ini, saking sukanya aku bela-belain nonton tanpa subtitle. Dan yang lebih surprise lagi ternyata LYF ini penyanyi loh  catet!  penyanyi yang bener-bener penyanyi hoho,  dan suaranya bagus banget bahkan awal karirnya memang dimulai sebagai seorang penyanyi, Li Yi feng pertama kali dikenal public saat dia bergabung pada sebuah kompetisi menyanyi yang sangat terkenal di China  “My Hero” pada tahun 2006-2007. 

Awalnya aku berfikir kalau Li Yi Feng ini hanya actor “biasa ” saja, tapi ternyata dia terkenal banget di negeri asalnya sana, bahkan tahun 2015 lalu LYF masuk didaftar 10 besar actor paling berpengaruh di china versi majalah Forbes China  ckkcck salute !πŸ˜πŸ˜™

good looks, sweet voice and damn amzing acting, so what else ?

senyumnyaa ♥♥





Li Yi Feng-Legend Of Chusen


Sparrow






Tidak ada komentar:

Posting Komentar