23/12/19

Sinopsis Drama Korea VIP



VIP bercerita seputar kehidupan tim VIP Sung Un Departemen Store. Sebuah tim yang menghandle pelanggan VIP yang merupakan top 1% dari seluruh customer.

Na Jung Sun (Jang Na Ra) adalah seorang karyawan di Sung Un Departement Store, ia bekerja sebagai wakil ketua di departemen managemen VIP, ia adalah sosok wanita yang cerdas dan pekerja keras. Suaminya Park  Sung Jun (Lee Sang Yoon) adalah pimpinan departemennya. Memiliki karir yang cemerlang, suami yang penyayang dan setia. Baginya kehidupannya telah sempurna.

Suatu hari ia mendapatkan pesan misterius yang menyebutkan bahwa suaminya berselingkuh dengan rekan kerja satu timnya. Kehidupan Jung Sun berubah total sejak saat itu, ia merasa terus dihantui isi pesan itu, hidupnya dipenuhi dengan pertanyaan besar tentang kebenaran pesan misterius itu, Jung Sun berusahan mencari tahu kebenaran. Ia pun menjadi mempertanyakan mengenai kesetiaan suaminya dan mulai menerka-nera siapa wanita yang menjadi selingkuhan suaminya. Pencarian tersebut perlahan membuka satu persatu rahasia yang dimiliki rekan kerjanya.

Benarkah Sung Jun telah berselingkuh?
Siapakah rekan satu tim yang menjadi selingkuhannya?
Siapakah yang mengirimkan pesan misterius tersebut?

Akan banyak pertanyaan besar yang membawamu ikut menerka-nerka bersama Jung Sun, dijamin kalian tak akan bosan. Prepare for the Reveal!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar