16/12/19

Sinopsis Goodbye My Princess (Eastern Palace)




Yang lebih berbahaya dari Istana Kerajaan adalah Istana timur, yang lebih sulit dibandingkan menjadi kaisar adalah menjadi putra mahkota- (Li Chengyin)

Qu Xiaofeng adalah putri kesayangan kerajaan Liang barat, demi menghindari pernikahan politik ia kabur dari kerajaannya.

Gu Xiaowu adalah pangeran kelima dari Dinasti Li ia awalnya adalah pangeran yang berjiwa bebas tak menginginkan kekuasaan dan sangat loyal kepada kakanya, sang putra mahkota.  Namun semua berubah saat putra mahkota dibunuh didepan matanya dan ditambah lagi ia akhirnya mengetahui kebenaran dibalik meninggalnya mendiang ratu yang merupakan ibu kandungnya. Sejak itu ia muai dipenuhi keinginan untuk membalas dendam dengan pertama tama ia harus memiliki kekuasaan ditangannya.

Langkah pertama yang dilakukannya adalah dengan mengincar Danchi yang merupakan sebuah suku yang letaknya tersembunyi yang dipimpin oleh kakek Xiaofeng.

Ia menyamar sebagai seorang pedagang teh bernama Gu Xiaowu, ia memanfaatkan kedekatannya dengan Xiaofeng untuk menyusup ke Danchi. Xiaofeng yang naif perlahan luluh dan jatuh hati kepada Gu Xiaowu, misi Gu Xiaowu untuk menyerang Danchi pun berhasi.

Xiaofeng yang akhirnya menemukan kebenaran dibalik semuanya, dan melihat betapa akibat yang ditimbulkan memilih untuk melompat ke River Forgetfulness, sebuah sungai yang konon bisa membuat siapapun yang melompat kedalamnya akan bisa melupakan segala ingatan menyakitkan, terkejut dengan keputusan Xiaofeng, Li Chengyin yang menyadari perasaan cintanya yang sesungguhnya ikut melompat.

Beberapa bulan kemudian Xiaofeng yang menikah dengan Li Chengyin yang kini menjadi putra mahkota Dinasti Li. Keduanya tak ingat akan kejadian menyakitkan yang terjadi beberapa bulan yang lalu. Kehidupan di istana yang penuh dengan intrik dan kepura-puraan pun dimulai. Akankah mereka kembali jatuh cinta untuk yang kedua kalinya?Apa yang terjadi saat ingatan mereka perlahan kembali?Akankah tragedi kembali terjadi? Bagaimanakah lika-liku kehidupan di Istana timur?

Temukan jawabannya dengan menonton drama yang mengobrak-abrik perasaan ini!










Tidak ada komentar:

Posting Komentar