26/12/19

Curhat Tentang Ending Drama VIP



SPOILER ALERT !


Tonight drama VIP comes to its end, and I don’t know why i'm crying so much.

Why?

Why?

why

Sejujurnya aku kurang suka dan anti dengan drama bertema “affair”. Tapi aku bener-bener dibikin penasaran oleh respon para netizen tentang drama ini. Apalagi yang menjadi lead malenya adalah Lee Sang Yoon! Padahal Lee Sang Yoon ini adalah aktor korea yang menurutku paling husbanable gegara nonton drama My daughter is Soo Young dan sumpah itu bisa berbalik seratus delapan puluh derajat setelah menonton drama VIP ini, well that's mean he is a great actor. To be exact aku suka Lee Sang Yoon sebagai aktor tapi aku benci setengah mati pada karakter Park Sung Jun, 

Dari beberapa hari mengikuti drama ini benar-benar membuat emosi, hahaha bener juga kata temen-temen instagram yang mengatakan kalau kalian memutuskan menonton drama ini kalian harus mempersiapkan hati dan pikiran jangan sampai darah tinggi kalian kambuh cuma gara-gara nonton drama ya guys, kesehatan mental dan pikiran tetaplah nomor wahid.

Ketika Jung Sun meledak diawal dan merasa sangat terhianati atas penghianatan suaminya aku masih yakin kalau ini bukanlah perselingkuhan seperti yang terlihat, pasti ada plot dibelakangnya, pasti ada konspirasi dibaliknya haha efek kebanyakan nonton drama konspirasi nih ….yang jelas aku masih terus berharap kalau Sung Jun tidak benar-benar berselingkuh, Sung Jun mungkin hanya terpaksa, Sung Jun mungkin punya misi lain oh my god, how positive thinking of me *cringey*.  Tapi kenyataannya dia memang berselingkuh -_- dengan alur putus nyambung putus nayambung hmmm. 

Sung Jun berkali-kali berkata merasa bersalah, ia menyesal ia ingin kembali ia ingin mempertahankan hubungannya dengan Jung Sun. Tapi kenyataannya hanya omong belaka ia tetap berhubungan dengan Yu Ri, ia terus datang ketika Yu Ri yang hobi mewek bersedih and literally she ALWAYS sad and cry along the episodes! terlepas dari alasannya dan kisah suramnya ia tak seharusnya berselingkuh.

Ketika semuanya semakin jelas Jung Sun yang terluka bertekad ia akan  melakukan apapun untuk membawa Sung Jun jatuh bersamanya, ia bukan tipikal wanita yang lemah, Jung Sun adalah karakter yang sangat kuat, tegar dan sangat profesional dalam melakukan pekerjaannya. Keinginan membalas dendam membuatnya segera mampu bangkit dari keterpurukan. Namun seiring berjalannya waktu ketika ia hampir berhasil menjatuhkan Sung Jun dan Yu ri ia berhenti tepat di garis Finish, ia memilih berhenti dan tak melanjutkannya,well, meskipun pada akhirnya Sung Jun tetap jatuh namun hal itu bukan disebabkan oleh Jung Sun melainkan itu semua adalah buah dari apa yang ditanamnya. Dan di titik itu Jung Sun menyadari bahwa balas dendam is meaningless. Hatiku pun melunak sejalan bersama dengan pemikiran Jung Sun,

Sung Jun dan Yu Ri pada akhirnya pun tak bersatu *bisa di caci maki netizen kalau sampai mereka happy ending*. Si Yu Ri ini tipikal pelakor *istilah yang lagi populer di negara berflower*yang memelas atau istilah kerennya adalah Playing Victim. Udah gak kehitung lagi berapa liter air mata yang dicucurkannya, rasanya pengin aku skip  tapi anehnya itu gak pernah aku lakukan hihi, kesel banget sama karakter Yu Ri ini beneran pengen nglempar sandal pokoknya, tapi apa yang diucapkanYu Ri kepada Sung Jun diakhir pertemuan mereka dimana ia akhirnya menyadari bahwa Apa yang membuat mereka bersama dalam hubungan itu bukanlah cinta, they just pity each other. At least because that finally I have litle pity for her, but just liiiiiitle, the remain still ilfil yeah.

Scene saat Sung Jun menangis saat melihat foto-foto masa lalu dengan istrinya. Dititik itulah ia sepertinya benar-benar menyadari bahwa ia telah kehilangan satu hal yang sangat berharga bagianya, sesuatu yang benar-benar membuatnya bahagia, bukan hanya emosi sesaat belaka.

Discene terakhir kita melihat Sung Jun dan Jung Sun bersama diantara hujan salju mengatakan isi hati mereka masing-masig, dan kemudian berpisah berjalan berlawan arah. Yang paling membuatku sedih adalah karena di akhir kita tak melihat Jung Sun mendapatkan kebahagiaanya, She really deserve it!. Namun  diam-diam dihati yang terdalam aku juga ingin Jung Sun bersatu kembali dengan Sung Jun bukan sekarang tapi nanti setelah lukanya telah sembuh, karena membayangkan betapa bahagianya mereka selama 10 tahun sebelumnya it feels like they made each other. Tapiii apa yang dilakukan Sung Jun sungguh tak termaafkan, khilafnya keterlaluan dan so stupid! Au ah gelap, tuh kan jadi labil..uhuk.

Hmm aku juga berharap Jung Sun bisa bersama bersama Ma Sang Woo. Hehe tapi aneh juga sih kalau tiba-tiba mereka dipasangkan apalagi Jung Sun nampaknya masih ingin menikmati waktu sendiri sembari menyembuhkan lukanya, beda cerita kalau itu terjadi di season 2. Pokoknya intinya She deserve to  happy.

Maapkan jika postingan kali ini sangat emosional, drama ini benar-benar sukses membawaku terhanyut kedalamnya, terlepas dari kerumitan kisah perselingkuhan yang bikin emosi tingkat tinggi drama ini juga punya sisi cute dan menghibur mulai dari story Mi Na dan suaminya yang menghangatkan, apalagi anak-anak mereka yang super duper lucu dan berhasil menurunkan tensi haha, karakter Ma Sang Woo yang takut banget kalo identitasnya sebagai anak menteri kebongkar, haha ngakak banget ngeliat paniknya dia pas ketamu sama emak bapaknya, padahal si Jung Sun dan Hyun A pas tau ya gak gimana-gimana alias B ajah wkwk. Daaaan ada juga kisah Le Hyun A, two thumbs up for her…WOW karakternya Hyun A ini keren abis! She is Character that I adored most and character that I want to be..sukak sukak sukaaakkk.


My Fav Character

Okay sampai disini dulu pendapatku tentnag drama VIP ini (Red: ocehan dan makian), yang jelas drama ini benar-benar melebihi ekspetasiku, sepotong bittersweet feeling dipenghujung tahun. 

See You!




See Also :

2 komentar:

  1. If you're looking to burn fat then you absolutely need to start using this totally brand new custom keto plan.

    To design this keto diet, certified nutritionists, personal trainers, and top chefs joined together to provide keto meal plans that are productive, suitable, money-efficient, and enjoyable.

    From their first launch in January 2019, hundreds of people have already transformed their body and health with the benefits a good keto plan can give.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-confirmed ones given by the keto plan.

    BalasHapus
  2. Lagian istri udah cantik baik,sopan, bermartabat gt malah diselungkuhi. Kurang apa cobaaaaa

    BalasHapus